Skip to content

perkembangan film di indosensia

April 19, 2012

tahun 1945 indonesia merdeka, seirin dengan kemerdekaaan itu , bangsa indonesia banyak mengalamai perubah di bidang ekonomi politik dan bahkan perfilman. walaupn perkembangan perfilman di indoneia sedikit lambat, namun perlahan tapi pasti, bahwa perfilman indonesia akan menemukan kejayaannya.

pada tahun 1990’an perfilman indonesia sempat mengalamai pelonjakan yang positive. naman itu hanya tersaa sesaat. karna tidak lama setelah itu, mengalami penurunan yang sangat segnifikan bahkan bisa kita katana bahwa perfilman indonesia berada di dalam ambang keterpurukan.

setelah itu semua, tak banyak orang yang sadari bahwa mnasih banyak orang yang berusaha untuk memajukan perfilman indonesia. dapat kita liat hasilnya sekarang. banyak perkembangan dalam isi cerita yang di angkat oleh para produser film, banyak cerita yang mengantuk kehidupan anak2 bangsa di indonesia dan jenis2 lainnya.

kita bisa liat kesusksesan sebuah film itu dari berapa banyak penonton yang menonton film itu, itu adalah penilan terbaik terhadap sebuah film. tapi kita juga bisa dengar apa komentar film yang telah mereka tonton.

saya salut sekali, ketika setelah menonton film laskar pelangi, itu film karya anak bangsa yang begitu menyentuh, memotifasi, dan dapat membangkitkan semangat anak bangsa yang menonton film ini. bahkan film ini di angkat sebagai drama musical yang di tayangkan live. itu hanya salah satu contoh bentuk film yang berkualiats yang berhasil di buat oleh anak bangsa.

baru baru ini kita dapat temui lagi film yang berkualitas yang berhasil di ciptakan oleh tangan – tanga orang indonesia. film ini sudah berkualitas d=seperti film luar negri, bahakan banyak orang yang tidak mengira bahwa film ini di buat oleh orang indonesia. judul film ini “the raid” film yang menceritakan sosok penyelamat negara setara seperti polosi. film ini juga menunjukan solidaritas dan kerjasam antar tim,

setelah saya melihat beberapa banyak film inidonsia yang berkualitas, saya yakin bahwa kelak film inidonesia akan menembus pasar internsional. salut buat perfilman indonesia. semoga mendapatkan apresiasi yang baik juga oleh pemerintah dan rakyat indonesia senidir

penulis :syirin almadani

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: